Laman

Kolaborasi Nasi Kucing

Kucing Buluk untuk Kolaborasi 51 Desainer Gantibaju.com

Jungkir balik proses pembuatannya
Sabtu pagi (22 Januari 2011), tepatnya dua hari setelah saya selesai menggambar Avril, saya mendapatkan info seru di Grup FB Gantibaju.com. Berawal dari hasil percakapan para Gaban (sebutan untuk warga Gantibaju.com), muncul sebuah gagasan untuk membuat kolaborasi desainer-desainer Gantibaju.com. Karena menarik, saya tanpa pikir panjang langsung mendaftarkan diri hehe...

Sketsa Kucing Buluk

Namun dasarnya memang tukang ngaret, saya baru membuat sketsa pada hari rabu (26 Januari 2011). Besoknya saya mulai mewarnai si Kucing Buluk menggunakan CorelDRAW 12. Seperti biasa, kelemahan saya, yang tidak betah berlama-lama di depan komputer, menyebabkan gambar baru selesai hari ini. Sebelas hari, sebuah rekor ngaret saya di tahun 2011! -__-"

Sebenarnya saya masih ingin membuat beberapa detail pada si kucing. Tapi mengingat ini adalah sebuah proyek kolaborasi, saya tidak boleh menghambat desainer lain lebih lama lagi. Yah, setidaknya saya sudah bisa menyelesaikannya hehe... Oh iya, perkembangan proyek kolaborasi ini dapat dilihat di thread forum Gantibaju.com, di sini.

Sekarang mulai siap-siap untuk proyek yang lebih seru, di bulan Februari. Sampai nanti di posting gambar lainnya, teman.

Selamat pagi! :0)

2 komentar: