Laman

Avril Ramona Lavigne


Objek:
Foto Avril Ramona Lavigne di maplejuice.com.

Media:
Kertas A4 80 GSM.

Alat:
Penghapus, Pensil mekanik 2B 0.5, Drawing Pen (0.1, 0.2, dan 0.7), dan Ballpoint Pen (Hitam).

Jungkir balik proses pembuatannya
Cihuy! Akhirnya kelar juga... Ini gambar ketiga saya, di awal tahun 2011. Gambar pertama saya bisa dilihat di sini dan gambar kedua saya bisa dilihat di sini. Pengerjaan gambar ini lumayan lama, tiga hari, dari hari selasa sore (18 Januari 2011) sampe tadi siang (20 Januari 2011). Satu-satunya alasan kenapa begitu sangat lama, karena saya hanya mengerjakannya di waktu senggang! Haha...

Ok, lanjut ke pembahasan objek gambar. Rencana awal saya adalah menggambar seorang musisi. Lebih jelasnya, saya ingin menggambar musisi Indonesia yang saya kagumi. Tapi takdir berkata lain buset bahasanya lebay, senin malam (17 Januari 2011) saya melihat video konser Avril - setelah lama tidak melihat dan mendengarkan lagunya. Saya pun berubah pikiran. Ya, saya ingin menggambar Avril! Haha... Tidak ada alasan kuat saya berubah pikiran, selain karena saya memang sangat suka dengan Avril. Janda satu ini masih mempesona, sama seperti dulu saat saya pertama kali melihatnya (zaman Kelas 2 SMP). Berbekal kenangan masa lalu dan video konser, saya mulai mencari bahan lukisan dan menggambarnya.

Pada gambar ketiga ini, saya mencoba membuatnya sedetail mungkin. Saya coba melatih teknik menggambar saya di gambar ini. Tantangan tersulit saya adalah hasil goresan tinta dari Ballpoint Pen, yang masih belum sesuai dengan keinginan saya. Tapi secara keseluruhan saya menikmati prosesnya dan senang dengan hasil akhirnya.

Udah ah, segitu dulu posting gambar iseng kali ini. Capek ngetik saya, Hehe... Semoga kalian juga suka dengan gambarnya. Sangat menerima saran dan kritik, dari kalian, teman...

Selamat sore. :0)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar