Laman

Desain Pertama di Threadless

Hari sabtu dan minggu kemarin, pertamakalinya saya coba kirim desain buat lomba di Threadless.com. Saya kirim enam desain sekaligus, semuanya desain yang udah lama saya buat dengan iseng ga jelas. Harapannya sih biar desain-desain itu ga cuman nganggur, hoho...

Saya kirim tuh enam desain, dengan harcep (harap-harap cemas). Setelah berhasil upload, rupanya desainnya mesti di seleksi dulu oleh Threadless untuk menentukan disain mana yang layak ikut kompetisi. Setelah beberapa hari nunggu, akhirnya tadi datang email pemberitahuan dari Threadless tentang kelanjutan nasib desain saya. Dari lima desain, Threadless memilih satu desain yang lolos untuk mengikuti tahap voting. Sementara desain ke-enam masih dalam tahap seleksi, belum jelas nasibnya. Mantap bin anaknya luar biasa!

Jadi... Inilah desain yang menurut Threadless layak untuk masuk persaingan desain di situnya. Sodara-sodari, saya tampilkan... Jreng! Jreng! Jreng!


Tanpa brat-bret-brot lagi, bagi orang-orang yang baik hati, rajin, tidak sombong, gemar menabung, dsb. voting desainnya ya! Hehe... Langsung aja ke TKP dengan klik gambarnya atau klik di sini. Tolong dibantu ya.. dibantu ya.. divote desainnya.. prok! Prok! Prok!

Dah dulu ah posnya, kembali kerutinitas biasanya. Selamat pagi rabu... Selamat pagi dunia... Selamat pagi kawan... Semoga hari ini indah dan menyenangkan. :0)

NB: Ga kerasa, bentar lagi dah mau lebaran ternyata.

2 komentar: