Laman

@fiksimini: Terabaikan

RT @SonyAngelina: Selalu merasa TERABAIKAN nih sama momodnya fiksimini #topikfiksimini

RT @mustikaaprilia: "Ibu di sini saja ya." Dia menurunkanku di depan bangunan. Mata rabunku mencoba membaca plangnya, "Panti Jompo".

RT @nannunk: USIA TAK BISA DIBOHONGI ~ Tiga jam sudah Ibu berdiri. Tak ada satupun lelaki yang menghampiri, termasuk Ayah.

RT @dedirahyudi: WAWANCARA. Panjang lebar kuceritakan pengalaman kerja dan pendidikanku. Dia cuma bertanya, "Masih perawan?"

RT @sibangor: DOA IBU ~ Matanya bulat polos memandang ibunya yang sedang berdoa. Ia belum mengerti kalau namanya tak pernah disebut.

RT @topeng2kaca: TAMAN•“Tunggu di sini, Nak. Ibu belikan kau es krim.” katanya 13 tahun lalu. Dan aku masih di pohon ini, menunggu.

RT @commaditya: DERU GERGAJI MESIN LEBIH KERAS. Aku sudah tertawa sekerasnya, petugas itu tetap memotong pohonku, tanpa ketakutan.

RT @greenziezt: SILA KE-5 Aku masih di taman bersama adik yang mulai dirubung lalat. Sambil sesekali kutatap wajah burung garuda di bajuku.

RT @birupastel: "Sendirian kan?" Kata pria itu pd Ibu. Cepat2 Ibu melepas genggamanku sambil berbisik, "Tunggu disini ya. Nanti Ibu jemput."

RT @germarama: DERING KE-40 Air matanya perlahan jatuh. 10 km dari sana, sebuah telepon menyala tanpa suara di kamar hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar