Laman

Kutipan Hari Ini 4

"Janganlah kamu takut pada kegelapan, karena kegelapan adalah bagian dari kehidupan kita. Tapi takutlah pada kepekatan, karena kepekatan tandanya kita menyerah." - Goenawan Mohamad.

"Hidup itu nggak bisa setengah-setengah, kita akan mati dalam kehidupan. Itu proses, proses ke perubahan, yang menandakan saya hidup. Kalau saya takut dengan perubahan, sesungguhnya saya sudah mati. Atau saya tetap hidup tapi dalam kemiskinan hati. Hidup itu harus berubah." - Rd. Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma a.k.a. Dik Doank, Concept: Volume 3/Edisi 13/2006/Bukan Kabar Burung (Halaman 66).

"Some people said, life is like a wheel.. and if you as the teat at the wheel. Sometimes you'll go to the top and of course you'll go down to the bottom again. But if you feel always on the bottom, it doesn't mean your wheel broken or disarround. But you have bigger wheel than other.. and you must try harder 'till the teat at the top and you get the top strongly than other." - Tommy Sulistio.

"Sahabat ada di saat dibutuhkan. Saya mengerti yang kamu rasakan, tapi hidup itu pilihan dan di setiap pilihan pasti ada konsekuensinya. Mungkin terdengar muna', kalo saya ngomong kamu cari pegangan lain. Tapi satu hal, kamu harus bisa berdiri di atas kaki-kakimu. Ada atau nggak ada dia bersama kamu, kamu harus bisa bikin dia bangga sama kamu." - Lucky Herianti Z.

"Wahai para wanita, pilihlah pendamping hidup yang bertakwa kepada Allah. Sebab jika pria tersebut mencintaimu, ia pasti akan memuliakanmu. Dan jika pria tersebut tidak mencintaimu, maka sekali-kali ia tidak akan pernah menzhalimi dan menyakitimu." - Al-Hasan Ibn 'Ali ra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar