Laman

@fiksimini: Veteran

RT @_C17_: masih adakah harapan untuk VETERAN fiksimini seperti saya di RT #topikfiksimini ? *bertanya dalam hati*

RT @ebbifurai: Kakek renta itu berjalan ke sebuah ruangan dan duduk di antara kerumunan. Terdengar suara dari depan ruangan, "1 + 1 berapa?"

RT @sibangor: MAIN PERANG-PERANGAN - "Dor. Dor. Dor," teriak kakek sambil mengarahkan pistol tua pada cucu kesayangan. Ujungnya berasap.

RT @hendrikur: BUKU SEJARAH • Dilihat dengan seksama foto di buku itu. "Iya, itu diriku." ucapnya sambil terus mengais sampah.

RT @akf_akf: BINTANG JATUH - Tak ada doa dikabulkan. Anak buahku dulu kini tak lagi menghormatiku.

RT @penyaircyber: NASIB Dulu antri ransum. Sekarang antri pensiun.

RT @alfacurut: LENCANA - Bibir kakek bergetar. Jarum di timbangan tak banyak bergerak.

RT @ChazTumbelaka: DI ANTARA DESINGAN PELURU - Adik tidak lagi menangis dalam gendongan Ibu. Abu mesiu telah mendiamkannya.

RT @omrtw: BALAPAN ~ Aku selalu menang bertanding dengannya. Dulu dengan tank, kali ini dengan kursi roda kami.

RT @therendra: "MATA-MATA!" jerit kakek di sebuah kampanye. Diterjangnya calon Presiden dari partai itu. "Kau pikir aku tak ingat?"

RT @lizacica: TANDA JASA."Koin ini bukan emas, Mbak." Jawaban yg sama dan aku tak percaya. Lalu mengapa nenek begitu menjaganya?

RT @dekNala: DONGENG. "Tak sia-sia dulu ikut perang." ujar kakek sambil menutup buku kosongnya. Aku pura-pura tidur.

RT @salmanaristo: Veteran itu miskin sekarang. "Harusnya dulu jangan ikut perang, Pak." kata pejabat kabinet.

RT @AulSoemitro: SENAPAN LARAS PANJANG. Akhirnya sekarang berguna. Kusematkan di ketiak untuk membantuku berjalan.

RT @nugiesque: PENGGUSURAN Jimat yang dulu membuatnya kebal ditembak Belanda itu sekarang tak mampu menjaga rumahnya agar tak dirobohkan.

RT @AulSoemitro: BINTANG JASA Karena kesal, aku melemparnya ke langit. "Aku lebih butuh Kakek!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar