Laman

Lalu Lintas Berita

Lalu Lintas Berita

Jungkir balik proses pembuatannya
Gambar ini saya buat untuk mengikuti kontes Gantibaju.com dan Lintasberita.com yang bertema "Gila-Gilaan Setiap Hari".

Awalnya memang saya tidak akan mengikuti kontes ini, karena tidak ada ide. Tapi setelah tahu waktu submit desain diperpanjang, saya mulai mendapatkan ide untuk kontes ini. Namun sayang, berhubung saya mengerjakan desain ini saat dekat batas waktu submit, saya tidak bisa menyelesaikan satu elemen pada desain ini. Elemen desain yang saya maksud adalah desain karakter Polisi Lalu Lintas. Tapi tidak apa-apa, setidaknya saya punya kesempatan untuk mengikuti kontes ini. :D

Seperti biasa, saya menggunakan CorelDRAW 12 untuk menyelesaikan desain ini. Oh iya, saat pembuatan desain ini saya sedang seru-serunya mendengarkan lagu keren dari Morfem - "Pilih Sidang Atau Berdamai". Kebetulan, lagu ini juga berkaitan tentang tema lalu lintas. :3

Oke dah, segitu dulu buat desain kali ini. Selamat pagi teman! :0)

Lalu-Lintas-Berita | Gantibaju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar