Laman

Still Learning

Each person to practice first before becoming proficient.

Desain pertama saya di bulan Februari. :0)

Still Learning - Threadless T-shirts, Nude No More

UPDATE

15 Februari 2011. Pagi ini saya mendapatkan dua email dari Threadless.com. Satu email adalah info bahwa desain saya ini sudah bisa di-vote. Email kedua adalah info t-shirt yang dijual oleh Threadless.com. Ketika saya melihat email kedua ini, saya kaget. Ternyata ada gambar t-shirt dengan konsep yang benar-benar sama dengan desain saya ini. Artinya orang lain sudah lebih dulu mendapatkan ide yang sama dengan saya dan dia berhasil dengan ide tersebut. Saya kaget, karena baru tahu hal itu saat ini, saat desain saya sudah bisa di-vote. Andai saya tau hal itu sebelum saya menggambar desain saya, saya lebih baik tidak akan membuat desain ini. Nasib.. nasib... Oh iya, ini desain yang saya maksud:

Duck in Training - Threadless T-shirts, Nude No More

Desain yang sangat bagus dan saya juga suka *tambah sedih rasanya*. :0(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar