Laman

Pelajaran Hidup

"Janganlah berdoa untuk dihormati orang lain. Itu sama saja dengan berdoa supaya orang lain derajatnya berada di bawah kita, sehingga mereka menghormati kita".

"Berdoa dan berusahalah untuk kaya, sehingga mampu berbagi dengan orang terdekat yang hidupnya kekurangan".

"Rezeky berbanding terbalik dengan kenikmatan".

Pandangan-pandangan di atas adalah beberapa kutipan dari hasil obrolan santai Ayahnya Fafa dengan saya dan Tommy, saat bermain ke rumah Fafa kemarin. Kami, saya dan Tommy, diberi banyak nasihat, pandangan hidup, dan pengalaman oleh beliau. Sangat menarik, karena beliau selalu mampu menjelaskan semuanya dengan penjelasan yang sangat sederhana dan tidak menggurui, sehingga kami dengan mudah memahami kata dan makna kata yang beliau sampaikan.

Intinya hari kemarin sangat luar biasa, menurut saya. Saya banyak belajar mengenai pelajaran hidup, sungguh mencerahkan pikiran! Selain itu, kemarin saya dan Fafa juga bisa bertemu dengan Ina dan Tommy. Meski minus Nesa, Sai, dan Uqy, tapi setidaknya rasa kangen kumpul-kumpul sedikit terobati. Semoga waktu dekat ini ada lagi waktu kumpul sama teman-teman seperti hari kemarin, amien.

Ok dah, semangat untuk tahun 2011 ini. Semangat untuk mulai mencari nafkah! Haha.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar