Laman

White Shoes & The Couples Company - Vakansi

"Lagu ini diciptakan oleh Ricky Surya Virgana, Ricky selalu menyerahkan kepada saya sepenuhnya untuk penulisan lirik, karena melodinya sangat tropis dan sarat dengan nuansa tamasya dan berlibur, maka saya tulis liriknya mengenai itu. Teringat album-album kaset jazz combo dari Jack Lesmana yang biasa kita dengarkan dalam mini bus ketika White Shoes & The Couples Company berpergian keluar kota, salah satu pengisi gitar didalamnya adalah Oele Pattiselanno. Maka itu tercetuslah ide untuk berkolaborasi dengan beliau. Lagu ini menjadi sangat spesial karena rekamannya direkam secara live, dengan bantuan Riza Arshad sebagai Sound Engineer yang membuat lagu ini menjadi bernyawa, dan White Shoes & The Couples Company bermusik dengan arransemen pimpinan Oele Pattiselanno."

"Suatu hari Ricky memainkan lagu ini dengan sebuah gitar, lagu yang sangat menyenangkan tetapi belum memiliki lirik, tentang lirik Ricky selalu menyerahkan kepada saya sepenuhnya. Menurut saya mendengarkan irama dan melodinya seperti menikmati liburan disuatu tempat yang tropis dan menyenangkan. Vakansi! Maka saya tulis liriknya mengenai itu.
Hidup itu adalah tentang keseimbangan, kita bekerja keras untuk makmur dan bahagia, kadang sering luput dan lupa waktu, padahal kebahagiaan dirancang untuk dibagi bukan dinikmati sendirian."

Aprilia Apsari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar