Laman

White Shoes & The Couples Company - Selangkah Keseberang

"Lagu ini dalah lagu asli dari Fariz RM. Awal pertemuan dengan Oom Fariz (begitulah kami biasa menyebut beliau) adalah ketika Oom Fariz mengundang White Shoes & The Couples Company untuk tampil bersama di konsernya di Rolling Stone Indonesia. Kami membawakan dua buah lagu ketika itu, dan salah satunya adalah lagu ini. Saya pikir orang sudah jarang membuat lagu seperti ini, isinya sarat keoptimisan dan mampu membangkitkan gairah pemuda untuk melangkah maju, paling tidak mampu membakar semangat saya. Jika memiliki dampak seperti ini pada saya, saya rasa tidak mustahil dampaknya juga kemungkinan sama kepada orang lain yang mendengarkannya." - Aprilia Apsari

" 'Selangkah keseberang arah cipta ku kini.. '. Benar sekali! Optimis. Itu yang terlintas dipikiran saya ketika membaca lirik lagu ini. Spirit lagu ini merupakan penerjemahan dari spirit seorang Faiz RM yang penuh dengan pendobrakan dalam dunia musik. Lirik lagu ini tidak akan habis dimakan jaman, karena anak muda memang seharusnya terus melangkah." - Yusmario Farabi

Konser di Aksara Bookstore, Kemang - Jakarta (Oktober 2008)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar