Laman

Nebeng Tenar di Gagak Zine #3

Dah lama banget nih ga nongol posting. Ini juga posting saking senengnya dah bisa masuk di majalah komik digital Gagak Zine #3. Edisi gagak zine kali ini makin mantaf.. taf.. taf... Saya suka covernya! Komiknya juga seru. Maju terus deh pokoknya, buat orang-orang kereatif di dunia komik Indonesia!

Btw rencananya, saya mau memakai blog ini lebih ke-arah brand produk saya. Dan itu masih tahap planning sih (hehe). Jadi saya hanya akan posting di sini, jika ada produk yang saya buat. Jadi semacam toko online gitu maksudnya. Sementara buat hasil-hasil karya kreatif seperti komik dsj, saya akan coba aktif posting di badutbego.blogspot.com. Badut Bego adalah alter ego saya dalam dunia maya. Motonya adalah "Badut Bego: Sekali Badut, Tetap Bego! *Warning: Tidak Terima Order Ulang Tahun*".

Buat yang penasaran sama keberadaan karya saya di Gagak Zine #3, download aja dah, biar tau isinya! Hehe... Sip ah, gitu aja posting kali ini. Bentar lagi mau masuk kuliah soalnya.

Semangat Komik Lokal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar